SMAN 3 BATAM

                                                                      


perjalanan SMAN 3 dari awal hingga kini terus menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan, baik di bidang akademi maupun ekstra kulikulernya. sebelas tahun bukanlah waktu yang sebentar, perjalanan yang butuh keseriusan dan ketekunan.
Hasilnya, prestasi di tingkat lokal maupun nasional telah berhasil dicapai. Status sekolah yang berlokasi di Jalan Rajawali, Nongsa ini juga terus meningkat. Dari Sekolah Standar Pelayanan Minimal (2003) naik kelas menjadi Sekolah Kategori Mandiri (SKM) atau Sekolah standar Nasional (2006/2007), dan terus meningkat di 2009/2010 menjadi Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) hingga tahun 2012/2013 (karena th pelajaran 2012/2013 RSBI dihapus)
Dalam kepemimpinan vivi kusuma efendi, perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan terus digenjot. Dari kualitas pengajar, lingkungan sekolah, dan alat pendukung belajar mengajarnya juga mendapat perhatian serius.Ini bisa dilihat dari fasilitas yang ada, seperti 25 kelas sudah menggunakan infokus dalam kegiatan belajar mengajarnya dan fasilitas lainnya.
Selain itu, SMAN 3 melengkapi lingkungannya dengan empat titik hotspot yang bisa diakses 750 siswa-siswinya. “Bersyukur semua program yang dicanangkan didukung penuh komite sekolah, jadi semua program berjalan lancar,” ungkap bu vivi dengan nada gembira. “Di sini sudah berbasis IT (Informasi Teknologi), dan kami sudah mendapat standar mutu ISO 9001-2008,” tukas perempuan berjilbab ini lagi.
SMAN 3 mendapat predikat juara I sekolah dengan lingkungan hidup terbaik dan Kantin Sehat se Kota Batam. Prestasi siswa-siswinya juga patut diberi acungan jempol. Sudah banyak siswa-siswi SMAN 3 BATAM yang menoreh prestasi baik di lingkup kota, provinsi, nasional, maupun internasional. Sekarang terdapat 3 siswa SMAN 3 yang sedang melakukan pertukaran pelajaran ke Amerika selama satu tahun.
SMAN 3 menjadi yang terbaik dari yang paling baik. Trust meJ. Aku bangga jadi anak SMAN 3, di sekolah ini aku bisa ngembangin bakat&minat dan aku juga bisa meraih prestasi yang gemilang. Amin



 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.