Film "Diatas Awan"


Hello, i'm comeback! yeay kali ini temanya tentang kelas gue ya. Abis bingung banget gimana cara banyakin post biar blog gue ini makin kece. Hari ini gue mau share tentang sekolah gue.

Kemaren di sekolah gue ngadain acara "Smanti Film Festival" nah setiap kelas tuh disuruh bikin film karya siswanya sendiri. Jujur awalnya gue ga interested banget sama acara ini soalnya bikin film tiu butuh waktu lama dan gue lagi banyak tugas. Tapi mau ga mau kelas gue harus bikin film, kalo ga kelas gue bakal kena buku hitam. Serem!! 
Ide film kelas gue muncul pas gue sama temen-temen gue ngrumpi di emperan sekolah. Miris banget ya. Temen gue punya ide bikin film komedi dengan adegan utama temen COWOK gue make BEDAK, cemerlang banget tuh ide. Gue bahagia sampe guling-guling. Gue bayangin disaat itu juga muka temen cowok pake bedak, tanpa gue omongin tau sendiri dong ya?. Nah temen gue punya ide secemerlang itu alasannya temen cowok gue ini biar terlihat lebih keren pastinya *ada maksud lain* . 
Adegan utama ini diambil pas hari pertama soalnya ini yang bakal jadi kejutan di film kelas gue. Kira-kira adegan ini diambil hampir 15 kali, teler gue nunggunya. suer dah. Adegan-adegan selanjutnya dibikin di hari-hari berikutnya tentunya dengan kebersamaan, perselisihan, dan canda tawa anak-anak kelas gue. Akhirnya film kelas gue udah selesai proses editing dan selesai pada waktunya. Beberapa guru liat film kelas gue dan bilang kalo film kelas gue udah cukup keren dengan paduan stop motion dan unsur komedi di dalamnya. Tentunya kelas gue bangga dong. Film itu dikasih judul 'DIATAS AWAN' gue gangerti apa hubungannya judul itu sama ceritanya, ga ada nyambung-nyambungnya. Tapi biarlah itu menjadi rahasia si pembuat judul. 
Film itu selesai dan gue lah yang bagian share ke youtube. Gue, temen-temen gue semua promotin nih film biar banyak yang nonton. Gue pede banget film ini bakal menang. Sikap gue salah juga sih karena banyak yang lebih baik dari kelas gue, tapi apa daya itu semua udah terlanjur! terlanjurrr! TERR...LLAAN..JJURR!! *gaya Arya* . Kita-kita termasuk berhasil, karena dalam beberapa hari share ke youtube yang nonton film kelas gue udah 300 penonton loh!!! *bangga* (100 penonton itu gue dan temen-temen gue selebihnya orang tak dikenal)
Akhirnya penilain film pun dimulai, semua siswa nonton film semua kelas di audiotorium sekolah gue. Dan ternyata...... kelas lain keren keren semuaaaaa lebih dari kelas gue. Gue sedih, pasrah, rasanya pengen jungkir balik sambil teriak trus koprol bolak-balik. Udah tau sendiri dong apa artinya kalo gue kaya gitu? yap gue pengen boker.
itu cerita gue? apa cerita lo? gausah banyak cerita deh.

ini nih guys gue kasih link film kelas gue ya! awas ga nonton!

THANKS FOR READING! DONT TRY THIS AT HOME!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.