INI GUE?..

Hei , kenalan dulu kali ya.. nama gue cindy, gue pelajar SMA yang suka banget nongkrong di perpustakaan sekolah, bukan karena baca buku, tapi di perpus gue ada AC-nya jadi dingin dan enak buat nongkrong. Gue pelajar kelas X yang agak-agak slengekan, muka gue sih emang bukan muka-muka anak pinter yang cenderung pake kacamata, kancing baju sampai atas, suka bawa buku kemana-mana, dan juga bukan orang yang rambutnya diiket 2 kaya kuda lumping. Muka gue standar dan berkualitas bintang lima. Mungkin gue bakal cerita sedikit tentang sekolah gue dan awal gue masuk sekolah gue yang sekarang. Seperti biasa sebagai orang baru di kelas dan belum kenal siapa-siapa gue Cuma bisa nampangin muka bloon dan sok polos di depan teman-teman gue, bisa dibilang muka gue pertama kali masuk itu sopan, pemalu, anggun, dan gak banyak tingkah. Nah faktanya sekarang gue udah kenal semua dan gue udah capek nampangin muka yang sok polos, akhirnya gue dengan lapang dada nampakin tabiat gue yang sebenernya yaitu: slengekan, malu-maluin, dan kalo ketawa pake mangap. Emang dari dulu orang ketawa mangap ya. Menurut survei yang gue lakuin 99,975% temen gue bilang kalo muka gue itu gaada tampang pinter apalagi juara kelas. Emang sih gue sendiri nyadar kalo gue gapunya muka. Maksudnya gue gak punya muka kaya orang-orang pinter lainnya. Awalnya gue kaget, terus gue teriak, dan akhirnya gue koprol diatas meja guru gue, eh jadinya gue diskorsing 3 hari. Oke balik ke masalah tadi, bukannya gue sombong ya tapi dengan modal muka standar bintang lima ini gue bisa nyabet juara kelas di sekolah gue dan gue dapet apresiasi study-tour ke Bandung gratis. Waktu denger pengumuman itu gue kaget, gue serasa kena serangan ambeien mendadak. Temen gue apalagi, mereka gak nyangka gue bisa dapet juara kelas, mereka bingung, mereka kaget, dan kena ayan stadium 4 gara-gara liat gue. Sekolah gue sekolah favorit, gak heran kalo gue bangga atas keberhasilan gue tersebut.

biar ga penasaran ini nih gue kasih foto gue.. jangan kaget yaaa. APAPUN YANG LO LIAT! GUE HARAP LO NO COMENT!

ini foto gue tampak belakang pas lagi metik bunga bunga ditaman :) cool right?



nahh ini foto gue tampak depaan... lebihhh..... ancur kan? hehe :D






THANKS FOR WATCHING GUYS...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.