HOMOLELAKINENSIS


 Sekarang gue lagi sibuk persiapan buat olimpiade pkn tingat provinsi. Suka dukanya itu banyak banget, sukanya itu waktu latian sering dibeliin roti seribuan sama pelatihnya, walaupun seribu yang penting dibeliin karena prinsip gue makanan apapun yang dibeliin itu enak rasanya daripada beli sendiri, dalam kata lain sih gue gak punya uang. Dukanya itu disaat waktu udah mepet ternyata ada perubahan sistem olimpiade, jadi terpaksa semua peserta harus hafalin 37 pasal dan tap MPR dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Setelah denger itu rasanya gue pengen terbang ke alam gue yang sebenernya yaitu khayangan. Hidup di khayangan itu enak kerjaannya cuma mandi pake kemben terus diintipin pemuda-pemuda yang suka naik elang atau naga api. Balik ke masalah olimpiade, gue ngafalin pasal dimanapun gue berada, gue sih suka moment ngafalin di toilet, gak bakal gue lupain masa-masa itu. Gue hafalin pasal ini juga dapet banyak untung, karena semua perilaku gue bakal diatur dalam undang-undang. Ternyata olimpiade ini juga ngasih banyak untung buat temen gue, namanya Deni, karena olimpiade ini dia jadi ketemu cinta sejatinya, namanya Ramos. Ramos emang standar buat Deni, tapi Deni ngerasa nyaman dan nyambung sama Ramos. Mereka dua orang lelaki yang sangat cocok. Setiap latihan Deni dan Ramos sering duduk berdua, hadap-hadapan, ngobrol-ngobrolan, romantisnya melebihi pak Kamri dan istrinya (tetangga gue). Sepertinya Tuhan emang udah ngerencanain sesuatu buat mereka berdua. Gue iri sama Deni, kenapa dia bisa cepet banget dapet cowok yang romantis kaya Ramos tanpa ikut program ‘take me out’ ala Indosiar. Gue pernah bayangin bagaimana mereka berkomunikasi di jejaring sosial. Mungkin kaya gini :

(Ramos bikin tweet di Twitter)
kHamoe BeRub4hhh.!!!!:((:((
(Deni baca dan akhirnya mention)
C4ph4 y6 b3rUbaCh b3eeb?:( RT @RhamosCelaluCetya: kHamoe BeRub4hhh.!!!!:((:((
(Ramos bales)
kHaMoe LaCh b33bb:’( RT @DenyNaxBravengerz C4ph4 y6 b3rUbaCh b3eeb?:( RT @RhamosCelaluCetya: kHamoe BeRub4hhh.!!!!:((:((
(Deni bales lagi)
yaWd4h mUupInt aKhu y4ch s4yAnk mUacHH :***:** RT kHaMoe LaCh b33bb:’( RT @DenyNaxBravengerz C4ph4 y6 b3rUbaCh b3eeb?:(
mungkin gue Cuma bisa pasrah bacanya dan akhirnya nahan muntah gue yang udah di ujung tenggorokan. Dunia ini emang fana tapi apakah seharusnya homo itu semakin banyak? Mungkin mereka diciptakan bukan sebagai homo sapiens yaitu manusia pintar tapi sebagai homolelakinensis yaitu manusia laki-laki yang suka sejenisnya.


DON'T TRY THIS AT HOME GUYS!!

(cerita ini emang berdasarkan kenyataan, tapi gue nyaranin ini dibaca doang, bukan dipraktekin)




THANKS FOR WATCHING....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.